Home | Sitemap | Excel Tips and Tricks | Technology | Cerita Unik


Welcome to My Blog

Banyak pengguna excel menggunakan salah satu software spreadsheet canggih microsoft ini hanya sebagai alat bantu hitung. Padahal sebenarnya banyak sekali fitur-fitur excel yang sangat bermanfaat apabila kita mengetahuinya. Melalui Blog ini saya ingin berbagi beberapa fitur hebat lain excel pada anda. Selamat Mencoba!

Senin, 10 Agustus 2009

Luar Biasa, Generasi Baru Flash Disk 128GB


Thumb Drive atau yang biasa kita kenal sebagai flash disk sangatlah serbaguna, dan sekarang telah mencapai kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan seluruh personal data anda dalam sebuah sebuah alat 'Ultra-Portable' ini.

Sebagai tambahan banyak sekali flash disk dengan berbagai selera tersedia di pasaran, mulai dari yang anti-air, casing yang unik dan tidak lumrah, atau sangat-sangat kecil. Tapi sekarang Flash disk berkembang ke level yang lebih tinggi dengan mencapai kapasitas penyimpanan data sampai 128GB, WOW..!

Tapi ada kelemahan untuk flashdisk dengan kapasitas penyimpanan data sebesar ini, ya..write and read speed yang cukup lama. Sebagai misal untuk flashdisk dengan interface USB 2.0 membutuhkan waktu sekitar 30 menit pada skenario terbaik untuk 64 GB data. Untuk itu, sangat mungkin untuk mengembangkan drive dengan kinerja tinggi dan interface yang cepat semacam USB 3.0. Rencananya generasi baru ini akan diluncurkan pada tahun 2010, kita tunggu saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar