Home | Sitemap | Excel Tips and Tricks | Technology | Cerita Unik


Welcome to My Blog

Banyak pengguna excel menggunakan salah satu software spreadsheet canggih microsoft ini hanya sebagai alat bantu hitung. Padahal sebenarnya banyak sekali fitur-fitur excel yang sangat bermanfaat apabila kita mengetahuinya. Melalui Blog ini saya ingin berbagi beberapa fitur hebat lain excel pada anda. Selamat Mencoba!

Senin, 27 Juli 2009

Bill Gates Berhenti Ber - 'FACEBOOK'


NEW DELHI - Pendiri microsoft Bill Gates menyatakan bahwa dia terpaksa harus berhenti untuk mengikuti fenomena jejaring sosial ‘Facebook’ karena terlalu banyak orang menginginkan dia untuk menjadi teman mereka.

Gates, Triliuner yang diberi penghargaan oleh India dalam suatu forum di Delhi karena kegiatan kemanusiaannya ini menyatakan bahwa dia telah mencoba Facebook, tapi sekarang dia menyerah karena 10.000 orang yang ingin menjadi temannya.

Gates, masih merupakan chairman Microsoft ini menyatakan bahwa dia kesulitan untuk mengetahui apakah mereka yang ingin menjadi temannya adalah orang yang telah dia kenal atau belum. “It was just way too much trouble so I gave it up”, demikian cetus Bill Gates di forum tersebut.

Gates, yang telah mendorong visi “Satu Meja Satu Komputer di Setiap Rumah” ini juga mengatakan bahwa revolusi informasi teknologi telah sangat bermanfaat, tapi dia juga menambahkan bahwa teknologi akan sangat menyianyiakan waktu kita jika kita tidak berhati-hati menggunakannya.

Sumber: Yahoo News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar