Home | Sitemap | Excel Tips and Tricks | Technology | Cerita Unik


Welcome to My Blog

Banyak pengguna excel menggunakan salah satu software spreadsheet canggih microsoft ini hanya sebagai alat bantu hitung. Padahal sebenarnya banyak sekali fitur-fitur excel yang sangat bermanfaat apabila kita mengetahuinya. Melalui Blog ini saya ingin berbagi beberapa fitur hebat lain excel pada anda. Selamat Mencoba!

Selasa, 28 Juli 2009

Pantai-pantai Paling Indah Di Dunia

Berdasarkan thenaturepic.com terdapat 7 pantai terindah di dunia, daftarnya adalah sebagai berikut:


Horseshoe Bay



Horseshoe bay merupakan pantai yang paling populer dan indah di jajaran pantai-pantai Bermuda lainnya. Dapat ditebak dari namanya horseshoe, pantai berpasir pink ini berbentuk seperti sepatu kuda. Pantai ini juga menyediakan lebih banyak fasilitas dari pantai lainnya di Bermuda.


Di balik ombaknya yang terlihat tenang, permukaan air laut di pantai ini menyembunyikan bahaya. Tapi pengunjung tidak perlu khawatir karena lifeguards bertugas dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore di pantai ini.



Fernando de Noronha



Bagi orang yang belum pernah datang ke Fernando de Noronha, melihat pantai ini mengingatkan pada sebuah tempat yang tidak biasa, tebing yang telah lama ditinggalkan, Jurassic park, atau sebuah surga tropical atau the lost land. Tapi bagi orang-orang yang cukup beruntung telah mengunjunginya tidak ada kata lain untuk mendeskripsikan pantai ini sebagai sebuah tempat yang belum pernah dikunjungi.



200 mil dari pesisir timur laut Brazil, berjajar kepulauan dengan gunung-gunung yang terdiri dari 21 pulau, taman laut nasional Fernando de Noranha dengan air lautnya yang jernih seperti kristal, dan kaya akan kehidupan bawah laut, menjadikan kepulauan tersebut sebagai surga bagi underwater pleasure.



Di pulau utamanya, jumlah populasi penduduknya sangat jarang, hanya sekitar 1500 orang. Portugis mengklaim pulau ini pada tahun 1500-an, dan membangun benteng di sini. Hanya reruntuhan benteng yang tersisa sekarang untuk dikunjungi. Namun pulau ini masih sama dengan tahun 1500-an, tak tersentuh dan sangat menarik.




Khao lak Beach



Khao lak, terletak di sebelah utara pulau Phuket, Thailand, dan merupakan tujuan resort paling peaceful di Thailand. Tidak kurang dari 3 Taman Nasional yang berada pada sekeliling bukit yang mengelilingi pesisir pantai ini sepanjang beberapa mil.



Khao lak menawarkan oasis untuk relaksasi, dengan kombinasi yang luar biasa dari hutan tropis dingin, akomodasi di pinggir pantai yang indah, dan pasir putih pantai yang sangat panjang.

Di pulaunya, hutan tropis yang indah memberikan kesempatan pengunjung untuk menikmati aktivitas wisata alam seperti rafting, naik gajah, dan hiking di gua-gua candi. Pohon-pohon tropical raksasa dan air terjun yang indah memberikan rumah bagi kehidupan liar dan burung-burung yang indah di tempat yang cantik dan menakjubkan ini. Khaolak bukan saja tujuan wisata tapi tempat ini juga merupakan sebuah inspirasi.


Poipu Beach


Pantai ini merupakan rahasia pelancong hawai yang tahu tempat-tempat bagus. Cuaca yang cerah, angin yang dingin sepoi-sepoi, pantai berpasir putih dan air laut yang biru, membuat Poipu menjadi sebuah pemandangan yang sempurna.



Matira Beach, Frech Polynesia



Pantai Matira adalah salah satu pantai terindah di pasifik selatan. Dimulai dari resort Hotel yang terkenal ‘Bora-bora’, disepanjang pantai ini juga terdapat banyak resort-resort bagus lainnya. Pulaunya sangat indah karena berada di tengah-tengah danau/laguna yang dilindungi oleh batu karang, dengan laut yang hangat.



Maroma Beach (Playa Maroma)



Merupakan tempat rahasia yang tenang dan paling indah di Meksiko, Pantai Maroma adalah merupakan tempat wisata yang intens menjaga ekologi di pantai dan hutan hujan seluas lebih dari 500 hektare. Tempat ini memberikan servis bagi pengunjung dengan sangat baik. Pengunjung Maroma akan dibenamkan pada dunia yang tenang, dengan air laut yang biru dan hangat, pasir putih dan daun-daunan tropis yang kaya.



Pink Sand Beach



Salah satu pulau terkecil di Bahama, yang merupakan pulau pelabuhan yang memiliki pantai yang seluruhnya berpasir pink dengan air laut yang hangat merupakan daya tarik utama dari Pink Sand Beach ini. Pantai ini memiliki keindahan alam yang tak terlupakan. Pengunjung akan suka untuk berenang di pantai ini karena air lautnya yang tenang dan hangat. Ini karena pantai ini dilindungi oleh batu-batu karang sehingga hampir tidak ada ombak di pantai ini.

2 komentar:

  1. blog walking salam knl
    www.abdisr.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah pantainya sangat menaik dan indah.. keren sob artikelnya

    BalasHapus